alt/text gambar

Saturday 27 September 2014

Microsoft Kasih Pelajar Office Suite Gratis

OneNoteSearch_Web
JAKARTA,
Sejak dulu Microsoft suka memberi diskon besar-besaran bagi pelajar dan para guru. Namun tawaran terakhir ini lebih mengasikkan. Jika kamu adalah guru atau pelajar yang punya alamat e-mail sah dari sekolahmu, kamu bisa mendaftar untuk mendapatkan langganan Office 365 tanpa bayar.
Program Office 365 Education For Students ini baru saja dimulai di AS. Loh, bukannya Office sudah diberikan Microsoft kepada para pelajar? Benar dengan catatan. Microsoft berusaha melakukannya dengan Student Advantage, tapi program ini kurang berhasil karena pihak sekolah harus mendaftarkan para muridnya untuk bisa mendapatkan Office. Nah dengan program baru ini, Microsoft yang mendistribusikan software ke para murid.
Program Office 365 Education For Students memungkinkan kamu mengunduh Office untuk maksimal lima PC atau Mac, termasuk apps Office untuk iPad dan tablet Windows. Program untuk PC atau Mac tidak hanya Word, Excel, dan PowerPoint, tapi juga Outlook, Access, OneNote, dan Publisher. Selain itu diberikan pula cloud storage OneDrive berkapasitas 1TB untuk menyimpan semua dokumen yang akan kamu buat dengan tool barumu itu.

Para guru dan staf sekolah lainnya juga akan mendapatkan program serupa tahun ini, asalkan sekolahnya membeli Office. Program Office 365 ProPlus bermaksud memberi para guru di rumah software Office sama seperti yang dipakainya di sekolah. Ini termasuk Office Mix untuk merekam dan mempublikasi pelajaran.

0 comments:

Post a Comment